X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Inilah Cafe Jogja yang Buka 24 Jam

Inilah Cafe Jogja yang Buka 24 Jam

Inilah Cafe Jogja yang Buka 24 Jam

Kamu yang dateng ke Yogyakarta pasti sering banget nggak sih ngerasain kalau mau jam berapa pun rasanya nggak pernah tidur, selalu aja ramai dan semakin ramai dari pagi ke pagi lagi. Nah itulah istimewanya Jogja yang bikin kamu ingin betah buat berlama-lama eksplorasi ke berbagai tempat dan kalau udah pergi dari Jogja pasti pengennya balik terus.

Salah satu hal yang bisa kamu dapatkan di sini adalah membuat segudang cerita dengan gaya kamu sendiri di berbagai tempat-tempat unik yang mungkin belum pernah kamu kunjungi.

Tentu aja salah satunya kamu bisa banget berkunjung ke cafe-cafe Jogja yang buka 24 jam lhoo.... Berikut ini ulasan singkatnya.

1.    Kedai 24

Kamu sering banget nggak sih saatnya mau tidur malem malah perutnya keroncongan? Nah..tenang aja karna kafe yang satu ini buka selama 24 jam. Dan bagi yang belum tahu, Kedai 24 ini merupakan salah satu pionir tempat nongkrong 24 jam di Jogja.
Kemudian interior dalamnya sangat unik dengan menggunakan bambu-bambu sebagai tiang penyangga dan dindingnya. Dan untuk menambah kesan lebih estetik lagi di sana disuguhkan lukisan-lukisan artistik.
Lalu untuk nama-nama menu yang disuguhkan di sana dibuat secara lucu seperti Mie Jontor dan Mie Bumi Hangus. Yang paling penting dan tidak ketinggalan yakni Kedai 24 ini terdapat fasilitas WiFi untuk menunjang kegiatan kamu.
Untuk harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dimulai dari Rp 3.000 – Rp 20.000. Dan Kedai 24 ini telah membuka cabang sebanyak 4 yang bisa kamu temukan dengan mudah.

2.    Peacock Coffee

Cafe mungil satu ini bisa dibilang jauh dari keramaian kota, namun bisa membuat pengunjung lebih nyaman dan leluasa. Desain yang diusung oleh cafe satu ini dipenuhi dengan kaca dan dominasi warna putih-hitam-coklat.
Salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri adalah Peacock Coffee ini mempunyai konsep self-service yang artinya mengambil sendiri pesanan yang sudah dibayar. Untuk harganya sendiri nggak bakal bikin kamu harus ngais-ngais tanah kok soalnya cuman Rp 10.000 – Rp 25.000 aja.

3.    Semesta Cafe

Ingin begadang semaleman bareng sahabat-sahabat kamu sambil bercengkerama ria? Salah satu cafe yang bisa dikunjungi ya Semesta Cafe ini. Karena di sini kamu bisa ngerasain cafe dengan nuansa indoor maupun outdoor.
Buat harganya dijamin ngerti banget deh yang namanya kantong mahasiswa apalagi yang ngekos, cuma dari Rp 2.000 – Rp 22.000, kamu udah bisa dapetin berbagai macam menu.
Selain itu letaknya pun sangat strategis berada di jantung kota Yogyakarta, yang mana kamu di sana udah bisa ngerasain fasilitas WiFi dengan speed super kenceng.

4.    Le Travail Coffee

Pengen menghabiskan waktu malam hari dengan ngerjain tugas yang deadlinenya besok banget? Solusinya bisa ke Le Travail Coffee lhoo.... Berada di kawasan Jogja Utara menjadikan cafe satu ini banyak digandrungi oleh mahasiswa-mahasiswa kampus dekat sana.
Kemudian konsep desain yang disajikan ialah minimalis dengan dinding yang dihiasi poster dan pancaran cahaya lampu yang kekuningan membuatnya terlihat lebih homey. Di samping itu jangan khawatir kalau kamu nyariin colokan listrik, karena di setiap sudutnya disediakan. Dan yang paling penting adalah akses internet yang kenceng bisa bikin tugas kamu cepet selesai juga deh.
Buat harga yang dibandrol juga nggak akan bikin kantong kamu bolong deh, soalnya mulai Rp 10.000 – Rp 28.000.

Demikian tadi beberapa rekomendasi cafe-cafe Jogja yang buka 24 jam. Bisa langsung cus pancal buat malam ini deh. Jangan lupa ajak teman, sahabat, bro, sist, gebetan, pacar, atau mantan kamu ke cafe-cafe tadi buat menghabiskan malam biar nggak kelabu.

Terus kunjungi juga web kami Info Cafe Resto Kuliner Jogja dan dapatkan artikel-artikel menarik lain yang bisa dibaca di sana seperti Perbedaan Cafedan Resto yang Harus kamu Tahu.

Related Posts

Related Posts