• Instagram
  • Sudah Tahu Cafe Susu di Jogja? Yuk Cek Disini.

    Sudah Tahu Cafe Susu di Jogja? Yuk cek di sini.

    Sudah Tahu Cafe Susu di Jogja? Yuk cek di sini.

    Jalan-jalan ke Yogyakarta, emang nggak pernah ada habisnya. Banyak banget tempat-tempat baru yang selalu bermunculan dan mengusung berbagai tema unik serta memikat. Apalagi pas musim ujan begini deh pengennya minum yang anget-anget, manis dan banyak rasa gitu. Terus pas lagi bosen juga minum kopi yang udah segala macam dicobain.

    Di samping itu banyak juga sahabat yang ngajakin buat nongki bareng buat ngabisin waktu karna udah lama nggak ketemu. Coba deh ke cafe susu yang ada di Jogja, berikut ini ulasannya.

    1.    Kalimilk

    Buat kamu pecinta susu, di sini tempatnya kamu bisa merasakan beragam rasa susu yang disediakan, selain itu tempat yang disajikan juga cocok banget buat nongki dan foto-foto. Kafe ini cukup luas dengan konsep interior bergaya modern.
    Dan satu hal yang unik adalah sebutan untuk orang-orang yang berkunjung ke sana yakni “Neneners” atau peminum susu. Kamu bisa menemukannya cafe ini di daerah Jl. Kaliurang. Untuk harganya sendiri juga cukup terjangkau mulai dari Rp 10.000 aja.

    2.    Djoeragan Susu

    Mau minum susu tapi sambil narsis juga bisa lhoo di cafe satu ini. Tempatnya di Jl. Bantul kamu bisa mengunjunginya pada sore hari jam 15.00. Di sana kamu akan disediakan 21 macam varian susu dan cemilan ringan.
    Harga yang ditawarkan Djoeragan Susu ini antara Rp 8.000 – Rp 20.000, terjangkau banget kan.

    3.    Co-Cowmilk

    Cafe yang berada di kawasan Demangan Baru ini cocok banget buat tongkrongan kamu para anak mahasiswa yang pengen ngerasain segarnya susu dalam berbagai rasa. Kemudian  menu yang disajikan di sana juga banyak dengan harga kisaran Rp 10.000 – Rp 25.000, yang pastinya nggak bikin kantong seret.

    4.    Kolam Susu

    Wahh...kalau denger kolam susu rasanya pengen nyanyi lagunya Koes Plus deh. Tapi jangan salah sangka juga kalau kamu sebenarnya nggak akan menemukan kolam yang berisikan air susu di sini.
    Lokasi kafe ini ada di daerah Condongcatur. Kemudian harga yang dibandrol nggak bakal bikin kantong kamu miskin juga kok. Di sini kamu akan disediakan beberapa ukuran susu yang bisa dipesan yakni medium, XL dan pitcher.

    5.    Susu Lover

    Meski masih terbilang kafe susu baru, tapi pengunjung yang datang sudah lumayan ramai lho... Desain tempatnya yang cozy menambah kesan nyaman ketika berada di sana, jadi cocok banget buat kamu-kamu yang pengen santai sejenak melepas penat berkegiatan seharian.
    Untuk harga menunya sendiri aja cuma Rp 10.000 – Rp 20.000 aja. Lalu di Susu Lover ini nggak hanya menyediakan susu murni aja, tapi juga produk olahan susu lainnya yang dijamin yummy. Buat tempat sendiri ada di daerah Jl. Kaliurang.

    6.    Marko Milk and Coffee

    Mau nyobain susu dan kopi sekaligus, di sini tempatnya yang nggak hanya menyediakan beragam rasa susu aja tapi ada kopinya juga. Cafe satu ini menyediakan tempat indoor maupun outdoor untuk pengunjung.
    Lalu Marko Milk and Coffee ini ada juga berbagai camilan yang bisa dipesan dan di sajikan masih panas-panas gitu. Buat harganya sendiri dibandrol sekitar Rp 7.000 – Rp 13.000, bener-bener terjangkau banget deh.
    Cafe susu ini bisa kamu temukan dibeberapa tempat karena udah buka cabang juga. Dan pas banget buat kamu yang mau nugas, bisa berkunjung ke sini.

    Nah....itu dia beberapa tempat cafe susu yang ada di Jogja. Di jamin bahagia deh kalau udah nyobain satu-satu, karena di samping enak dan murah-murah banget pokoknya. Terus jangan lupa juga untuk berkunjung ke web Info Cafe Resto Kuliner Jogja buat baca-baca artikel menarik lain seperti CafeJogja yang Buka 24 Jam.

    Kamu sedang membaca artikel tentang Sudah Tahu Cafe Susu di Jogja? Yuk Cek Disini. dan kamu bisa menemukan artikel Sudah Tahu Cafe Susu di Jogja? Yuk Cek Disini. ini dengan url https://www.infocaferestojogja.com/2018/12/sudah-tahu-cafe-susu-di-jogja-yuk-cek-disini.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sudah Tahu Cafe Susu di Jogja? Yuk Cek Disini. ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Sudah Tahu Cafe Susu di Jogja? Yuk Cek Disini. sebagai sumbernya ya!.