• Instagram
  • Inilah Daftar Resto yang Ada Di Sleman. Kepoin yuk!

    Inilah Daftar Resto yang Ada Di Sleman. Kepoin yuk!
    Inilah Daftar Resto yang Ada Di Sleman. Kepoin yuk!

    Liburan ke Jogjakarta rasanya nggak asyik nih kalau enggak wisata kuliner. Karena saat ini udah banyak banget tempat-tempat makan yang rekomen buat didatengin. Tapi udah tahu belum nih di Daerah Sleman ada resto apa aja? Simak ulasannya berikut ini.

    1.    Abhayagiri Restaurant

    Berada di daerah Desa Sumberwatu, Prambanan dan di atas ketinggian membuat tempat yang satu ini sangat indah sekali, karena bisa melihat pemandangan alam yang sejuk dan indahnya kota dari atas, serta bisa melihat bayangan besar Gunung Merapi yang terbalut oleh kabut.
    Apalagi saat sore menjelang malam, kamu bisa menikmati tenggelamnya matahari yang menakjubkan. Selain itu di sana juga dipasang lampu dengan tiang disepanjang jalan sehingga menambah kesan romantis.
    Di resto ini didominasi oleh masakan Western dan Indonesia dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp 20.000, dan terdapat juga paket keluarga yang bisa dipilih jika kamu berkunjung dengan membawa keluarga.

    2.    Kelapa Resto at The Westlake Resort

    Ingin makan bersama dengan menu seafood? Tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Resto ini bertempat di Jl. Ringroad Barat dengan mengusung konsep Jawa Kolonial, yang bisa banget dijadikan tempat swafoto keren.
    Di samping itu hal menarik yang ditawarkan adalah pemandangan indah berupa danau yang berada di tengah-tengah restoran dan hijaunya tanaman sangat menyegarkan mata ketika melihatnya.
    Tidak hanya itu saja, pengunjung yang datang bisa naik perahu dan berkeliling di danaunya atau memancing ikan air tawar di sana. Untuk harganya menunya sekitar Rp 6.000 – Rp 95.000.

    3.    Pasta Banget Signature

    Salah satu resto yang masih terbilang baru nih, tapi lokasinya yang strategis memudahkan untuk dikunjungi berada di Jl. Watugede No. 2A, Sleman. Dan yang paling bikin betah para pengunjungnya yakni resto yang satu ini dikelilingi oleh  hamparan sawah hijau yang sejuk banget ketika dipandang oleh mata.
    Untuk interior ruangannya sendiri berdiri tegak banyak tiang-tiang kayu besar dan tembok dari batu bata, kemudian didominasi oleh warna coklat dan lukisan di dindingnya, serta ketika malam hari suasananya diciptakan dengan lampu remang-remang.
    Di sini disediakan berbagai macam  menu,  tentu saja yang menjadi andalannya menu pasta dan menu juga ada lainnya  yang bisa dipilih dengan kisaran harga Rp 12.000 – Rp 73.000, cukup terjangkau bukan? Para pengunjung sudah bisa mendapatkan fasilitas lain seprti toilet, mushola, meeting room dan tempat parkir.

    4.    Gubug Makan Mang Engking

    Bertempat di Jl. Godean Km. 16 Sendangrejo, Sleman. Lokasinya boleh jadi jauh dari pusat kota tapi ketika sampai di sana akan segera terbayarkan dengan view indah yang mana resto ini berada di atas tambak ikan.
    Lalu di Mang Engking ini menyediakan tempat bermain bagi anak-anak, kemudian para pengunjung dapat bermain bebek kayuh di air, refleksi kaki dengan ikan-ikan kecil dan juga bisa memberi makan ikan mas koki yang jumlahnya sangat banyak.
    Untuk menu yang disuguhkan terdapat berbagai macam seafood dengan berbagai bumbu khas Gubug Mang Engking dengan harga mulai dari Rp 50.000 – Rp120.000/kg.

    5.    Timbul Roso

    Ingin quality time bersama keluarga? Resto satu ini bisa jadi jawabannya. Berlokasi di Kaliurang yang notabebe tempat wajib yang harus dikunjungi kalau lagi ke Jogja nih. Di sana kamu akan disuguhkan tempat makan yang berada di gubug-gubug bambu kecil dan dikelilingi oleh pohon-pohon besar sampai kecil yang lebat.
    Menu yang ditawarkan di sini yakni makanan serba ikan dan ayam dengan beragam variasi bumbu, serta sambalnya yang khas banget yang mesti dicobain deh. Buat harganya sendiri mulai Rp 10.000 – Rp 60.000 aja.

    Demikian beberapa rekomendasi resto yang ada di Sleman, semoga bisa menambah wawasan perkulineran. Jangan lupa ajak sahabat, keluarga atau pacar kamu buat kulineran bareng supaya lebih semarak apalagi udah mau tahun baruan nih.

    Terus cek juga web Info Cafe Resto Kuliner Jogja untuk mengetahui info menarik lainnya seperti artikel Sudah Tahu Cafe Susu diJogja? Yuk Cek Disini.

    Kamu sedang membaca artikel tentang Inilah Daftar Resto yang Ada Di Sleman. Kepoin yuk! dan kamu bisa menemukan artikel Inilah Daftar Resto yang Ada Di Sleman. Kepoin yuk! ini dengan url https://www.infocaferestojogja.com/2018/12/inilah-daftar-resto-yang-ada-di-sleman-kepoin-yuk.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Daftar Resto yang Ada Di Sleman. Kepoin yuk! ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Inilah Daftar Resto yang Ada Di Sleman. Kepoin yuk! sebagai sumbernya ya!.