• Instagram
  • Inilah Daftar Resto-Resto yang Ada Di Bantul

    Inilah Daftar Resto-Resto yang Ada Di Bantul.

    Inilah Daftar Resto-Resto yang Ada Di Bantul.

    Udah muter-muter dan berkeliling ke berbagai tempat wisata Jogja bagian selatan pasti capek banget deh. Terus rasa laper juga udah merajai dan nggak bisa ditahan-tahan lagi. Jangan khawatir, karena sekarang saatnya review daftar resto-resto yang ada di Bantul nih. Yuk cus aja.

    1.    Bakmi Jawa Mbah Mo

    Buat yang suka kulineran malem terus pengen makanan yang anget-anget, bisa ke resto yang satu ini. Karena di sini menyediakan berbagai varian menu bakmie Jawa. Lokasinya berada di Jl. Parangtritis Km. 11, Code. Namun ketika membeli di sini butuh kesabaran untuk mengantrinya, soalnya laris banget!

    2.    Warung Pohon

    Terletak di Jl. Parangtritis, Sewon. Menyediakan menu-menu rumahan seperti ayam, beraneka macam sayur sampai mie goreng. Menurut pemiliknya, dulu hanya ingin dijadikan sebagai tempat bersantai bagi keluarga, tapi semakin ke arah sini malah banyak peminatnya. Di samping itu suasana yang sangat dan rindang, karena tertutupi oleh banyak tanaman.

    3.    Sambel Belut Pak Sabar

    Tentu saja makanan khas disini adalah belutnya, di mana belut yang disajikan sudah dihilangkan terlebih dahulu tulangnya sehingga hanya menyisakan dagingnya saja yang kemudian diuleg dengan sambel. Dijamin mak nyooss deh rasanya. Resto ini berada di Jl. Imogiri Barat Km. 6, Tamanan.

    4.    Mangut Lele Mbah Marto

    Salah satu mangut lele termansyur di Bantul nih. Berlokasi di Dusun Ngirengiireng, Sewon atau berada di belakang Kampus ISI dan sedikit masuk ke dalam. Mangut lele ini terkenal dengan dagingnya yang bertekstur kesat, empuk dan pedas. Kemudian terdapat tambahan lain seperti krecek, sayur daun pepaya, gudeg, opor ayam dan garang asem.  Yang dijamin mantap deh rasanya.

    5.    Sate Petir Pak Nano

    Resto yang satu ini terletak di Jl. Ring Road Selatan No. 90, Kasihan. Menyediakan menu sate kambing dengan berbagai level pedas yang berbeda. Level pedas disini dinama dengan julukan unik yakni mulai dari TK, SD, SMP, SMA, D3, S1, S2, S3 sampai yang paling pedas adalah level pendekar.

    6.    Ayam Goreng Jawa Mbah Cemplung

    Menu utama disini pastinya adalah ayam gorengnya dengan rasa dominan gurih dan asin. Kemudian disajikan dengan sambel mentah yang endes banget dan selalu dipadati oleh banyak pengunjung yang mampir untuk icip-icip rasa ayam goreng yang khas ini. Berada di Sendang Semanggi, Bangunjiwo, Kasihan yang buka setiap hari.

    7.    Warung Tuwuh

    Berlokasi di daerah Kasongan, Bantul yang mana merupakan salah satu tempat kerajinan berbagai macam pernak pernik dari tanah liat. Udah jalan-jalan liat di Kasongan tentu perut keroncongan dong ya. Bisa banget berkunjung ke resto satu ini, karena disini punya spesialisasi menu khusus berupa pisang dan beberapa wedang khas Jawa.
    Dijamin bikin rileks deh ketika bersantai di resto yang satu ini karena jauh dari kebisingan kota dan polusi asap kendaraan.

    Yeayy...itulah beberapa daftar resto-resto yang ada di Bantul. Waahh... jadi tertarik dong pastinya, karena kelihatannya makanan-makanan yang disajikan di tempat tadi menggugah selera banget nggak sih? Soo... tunggu apa lagi jangan cuma baca review ini aja, tapi kunjungi juga dong resto yang ada di Daerah Bantul. Dan ajak siapapun buat ikutan makan bareng.

    Jangan lupa buat kungjungi web kami Info Cafe Resto Kuliner Jogja untuk menemukan artikel menarik lain seperti Inilah Daftar Resto yang Ada Di Sleman. Kepoin Yuk!

    Kamu sedang membaca artikel tentang Inilah Daftar Resto-Resto yang Ada Di Bantul dan kamu bisa menemukan artikel Inilah Daftar Resto-Resto yang Ada Di Bantul ini dengan url https://www.infocaferestojogja.com/2018/12/inilah-daftar-resto-resto-yang-ada-di-bantul.html, kamu boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Daftar Resto-Resto yang Ada Di Bantul ini sangat bermanfaat bagi teman-temanmu,namun tolong cantumkan link Inilah Daftar Resto-Resto yang Ada Di Bantul sebagai sumbernya ya!.