X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Jasa Sablon dan Konveksi Terbaik. Sablon Jogja ID

Jasa Sablon dan Konveksi Terbaik. Sablon Jogja ID
Jasa Sablon dan Konveksi Terbaik. Sablon Jogja ID

Jasa Sablon dan Konveksi Terbaik. Sablon Jogja ID

Ah! Lihat ini. Seorang pengunjung. Saya yakin pengunjung ini sedang mencari informasi seputar Sablon Jogja. Benar-benar waktu yang tepat di tempat yang tepat. Selamat datang di sablonjogjaid.com! Anda berada pada daerah dimana Anda mampu menemukan isu modern tentang Sablon serta Konveksi favorit Anda!

 

Terutama untuk hari ini, yaitu pembahasan lebih dalam mengenai Sablon Jogja ID itu sendiri yang sudah dikenal banyak orang. Kami juga sudah menyediakan berbagai testimoni dan liputan media perihal kami. Bila Anda bertanya-tanya, silakan klik di link yg telah tim kami sediakan. pulang lagi ke Sablon Jogja ID. akan lebih baik kalau kita langsung lanjutkan tanpa basa-basi. Selamat membaca!

 

Sablon Jogja ID adalah perusahaan yang bergerak di bidang Konveksi dan Sablon yang mana berdiri pada tanggal 08 Januari 2015 oleh seorang pemuda yang masih berstatus mahasiswa dari salah satu kampus di Yogyakarta. Sampai saat ini telah dipercaya oleh banyak orang baik dari perusahaan, perorangan, instansi, organisasi, komunitas, dan pihak lainnya.

 

Latar Belakang

Berlatar belakang dari janji di orang tua yang disaksikan keluarga dimana sebelum kuliah sudah diberikan pilihan bahwa pendiri Sablon Jogja ID wajib  memilih kawasan melanjutkan jenjang pendidikan di tempat yg dekat dengan tempat tinggal tinggal serta dibiayai seluruh kebutuhan atau yang ke 2 mampu memilih untuk melanjutkan di Yogyakarta akan tetapi biaya  hidup wajib  bisa ditanggung sendiri.

 

Seketika beliau berani memilih keputusan yg ke 2. Hari demi hari, diawali dengan aneka macam usaha serta sudah tidak demam isu lagi. Singkat cerita, akhirnya menemukan usaha yg cocok dan demam isu semakin hari semakin baik yaitu perjuangan Sablon serta Konveksi bernama Sablon Jogja ID.

 

Dilanjut lagi, berkiprah usaha lainnya yaitu Indowareg sebuah perusahaan paket nasi box - catering Jogja dengan layanan beragam dan memiliki value yaitu bisa diantar sampai tempat tujuan secara gratis. Usaha yang terbaru ini bernama Maboor Media.

 

Maboor Media berawal ketika melihat UMKM dengan berbagai masalah yaitu pertama ingin bisnisnya go-online, tapi belajar bisnis go-online butuh waktu, tenaga, pikiran, dan tentu saja biaya yang tidak sedikit. Maka dari itu kami menjembatani UMKM tersebut dengan memasarkan di dunia digital. Pertama Maboor Media hanya melayani partnership dengan sistem bagi hasil dan Jasa SEO Jogja.

 

Kemudian merambah ke layanan yang lain, sampai pembuatan aplikasi android untuk membuat banyak pebisnis bisa lebih mudah menjalankan bisnisnya. Maboor Media hadir di tengah-tengah persaingan digital marketing yang membantu pebisnis naik kelas dengan beragam layanan Maboor Media.


Tujuan

Saat di awal pendirian perusahaan, kami masih belum menemukan “Arah hidup perusahaan”. Sampai suatu titik di tahun 2017, kami mempelajari dari berbagai seminar, buku, dan bertemu banyak orang sukses yang kami pelajari dari berbagai sisi. Akhirnya kami menemukan tujuan yang membara yaitu “Memberdayakan lebih banyak orang, bermanfaat untuk orang lain, dan direstui Tuhan”

 

Layanan

Kami memiliki beragam layanan seperti pembautan kaos, tas, polo, bantal, jaket, kemeja, sajadah, slayer. Baik bordir dan sablon.

 

Prinsip

Prinsip disini merupakan hal-hal yang kami lakukan untuk membenahi perusahaan, yang mana ada tiga prinsip yaitu:

 

Full Support in Service. Layanan dari customer service yang tidak ada waktu libur. Perusahaan kami buka setiap hari dari senin sampai jumat pukul 08.00 – 22.00 wib dan hari sabtu sampai minggu pukul 08.00 – 18.00 wib. Selain itu kami selalu menjaga hubungan dengan pelanggan kami dimana kami menerapkan layanan “Before sales and after sales”. Dimana baik sebelum pelanggan memesan dan sesudah memesan, layanan tetap prima dan tentu saja mengedepankan “Fast response” serta kami berusaha yang terbaik untuk pelanggan kami.

 

Order One Only. Saat dimana-mana usaha konveksi hanya menerima pesanan dengan kapasitas besar dengan minimal 12 pcs bahkan ada yang minimal 50 pcs dan diatasnya. Kami disini melayani pesanan meskipun hanya 1 pcs. Layanan kami yang bisa dipesan satu pcs terdiri dari kaos, tas, polo, bantal, jaket. Jadi ketika Anda ingin membuat sampel satu saja, Sablonjogjaid.com siap melayani dengan prima

 

Unite Y and Millennial Generations. Terdengar aneh ketika ada usaha konveksi dan sablon yang di dalam teamnya ada kaum millenial. Dimana seharusnya terdapat kaum Y atau dengan kata lain orang yang sudah siap bekerja. Di Sablon Jogja ID membuka lapangan kerja untuk para kaum millineal supaya kaum milineal tahu betul bagaimana berhubungan dengan generasi Y yang sudah matang dalam karakter dan pengalaman. Jadi prinsip ini yang kami gunakan untuk terus bertumbuh dan berkarya untuk banyak orang.

 

Mengapa Harus Sablon Jogja ID?

Dari pelanggan yang sudah melakukan pemesanan di tempat kami. Kebanyakan karena mereka percaya pada kami melalui website dan social media. Tentu saja, mereka percaya karena kami diliput oleh berbagai media, bekerjasama dengan perusahaan dan insansi, menjadi TOP #1 di pencarian Google dengan berbagai kata kunci, misalnya “Sablon Jogja”, menjadi sponsor di berbagai acara, beragam testimony, dan tentunya tempat kami sudah diverifikasi oleh Google Maps dan Facebook Fanpage. Seperti yang dibilang tadi, lebih jelasnya bisa klik Liputan, Foto, dan Testimoni Sablon Jogja ID.

 

Tidak hanya untuk Jogja saja! Berikut daftar Provinsi di Indonesia yang merupakan cakupan layanan kami juga:

Nama Provinsi

Ibukota

Sablon dan Konveksi Aceh

Banda Aceh

Sablon dan Konveksi Sumatera Utara

Medan

Sablon dan Konveksi Sumatera Barat

Padang

Sablon dan Konveksi Riau

Pekanbaru

Sablon dan Konveksi Kepulauan Riau

Tanjung Pinang

Sablon dan Konveksi Jambi

Jambi

Sablon dan Konveksi Bengkulu

Bengkulu

Sablon dan Konveksi Sumatera Selatan

Palembang

Sablon dan Konveksi Kepulauan Bangka Belitung

Pangkal Pinang

Sablon dan Konveksi Lampung

Banda Lampung

Sablon dan Konveksi Banten

Serang

Sablon dan Konveksi Jawa Barat

Bandung

Sablon dan Konveksi DKI Jakarta

Jakarta

Sablon dan Konveksi Jawa Tengah

Semarang

Sablon dan Konveksi DI Yogyakarta

Yogyakarta

Sablon dan Konveksi Jawa Timur

Surabaya

Sablon dan Konveksi Bali

Denpasar

Sablon dan Konveksi Nusa Tenggara Barat

Mataram

Sablon dan Konveksi Nusa Tenggara Timur

Kupang

Sablon dan Konveksi Kalimantan Utara

Tanjung Selor

Sablon dan Konveksi Kalimantan Barat

Pontianak

Sablon dan Konveksi Kalimantan Tengah

Palangkaraya

Sablon dan Konveksi Kalimantan Selatan

Banjarmasin

Sablon dan Konveksi Kalimantan Timur

Samarinda

Sablon dan Konveksi Gorontalo

Gorontalo

Sablon dan Konveksi Sulawesi Utara

Manado

Sablon dan Konveksi Sulawesi Barat

Mamuju

Sablon dan Konveksi Sulawesi Tengah

Palu

Sablon dan Konveksi Sulawesi Selatan

Makassar

Sablon dan Konveksi Sulawesi Tenggara

Kendari

Sablon dan Konveksi Maluku Utara

Sofifi

Sablon dan Konveksi Maluku

Ambon

Sablon dan Konveksi Papua Barat

Manokwari

Sablon dan Konveksi Papua

Jayapura

 

Itulah sedikit informasi mengenai Jasa Sablon dan Konveksi Terbaik. Sablon Jogja ID. Berikut adalah kontak detail kami:

Google Maps : Sablon Jogja ID – Konveksi Kaos

Jadwal Operasional :

Senin - Jum'at : (08.00 - 22.00 WIB)

Sabtu - Minggu : (08.00 - 18.00 WIB)

Email : sablonjogjaid@gmail.com

Customer Service : +62 895-4015-38547

 

Terima kasih sudah menyempatkan waktu Anda. Kami tunggu panggilan kerja sama dari Anda. Sampai jumpa lain waktu!

 

Salam Hangat,

 

Sablon Jogja ID

Related Posts

Related Posts