Apakah Anda sedang membutuhkan informasi mengenai jasa sewa peralatan makan bayi? Bila iya, Anda karena sudah sampai di website yang tepat. LiandraDi Baby Rent merupakan jawaban atas segala kegelisahan Anda. Dijamin semua problem Anda akan hilang tidak percaya? Silahkan baca artikel di bawah ini buat mengetahui seberapa profesional kami.

 

Pelayanan LiandraDi Baby Rent, Hubungi: WhatsApp 087831221408

 

Kehadiran anak menjadi hadiah dan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan orang tua. Terlebih waktu melihat tumbuh kembang anak yg makin hari makin pintar, tentu sangat meggemaskan bukan ?. majemuk upaya sempurna akan dilakukan orang tua demi menunjang pertumbuhan dan perkembangan bayi secara optimal, termasuk pada memenuhi kebutuhan gizi si kecil. 

 

Pentingnya MPASI 

 

Kebutuhan gizi si kecil tak hanya di dapat dari ASI saja lho, diperlukan makanan dan minuman pendamping lainnya untuk menunjang kebutuhan gizi dan nutrisi si kecil. Terlebih bagi bayi yang telah menginjak usia 6 bulan. Dikutip dari World Health Organization, ketika memasuki usia mulai 6 bulan, ASI tidak lagi cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, energi dan gizi Si Kecil. Oleh karena itu, pemberian MPASI juga penting untuk mencegah gizi buruk pada anak. MPASI yang diberikan pada anak harus merupakan makanan yang kaya nutrisi dengan mengandung empat kelompok makanan seperti karbohidrat, protein, lemak, dan serat meningkatkan pertumbuhan anak.

 

 Peralatan Makan Bayi

 

Selain memperhatikan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan untuk Si Kecil saat mulai MPASI, sebagai orang tua Anda juga perlu memperhatikan peralatan yang dibutuhkan. Untuk itu kami telah merangkum beberapa peralatan yang nantinya akan butuhkan. 

1. Baby Food Maker

    Alat satu ini dihadirkan khusus untuk membantu para orang tua dalam menyiapkan makanan bayi secara praktis dan efisien. Selain untuk menghaluskan makanan si Kecil, alat ini juga bisa digunakan untuk menghangatkan susu, dan juga  mengukus makanan lho. Tak hanya itu alat ini juga bisa menjamin terjaganya nutrisi yang terkandung dalam makanan. 
 
2. Baby Chair Seat
    Bagi bayi yang belum bisa duduk dengan sempurna alat satu ini  penting banget untuk dimiliki. Terlebih tubuhnya kan masih terlalu kecil, sehingga membutuhkan penopang yang aman agar bisa duduk sejajar. BABY CHAIR SEAT memiliki beragam fitur keamanan yang lengkap misalnya seat belt, meja makan yang mudah dibersihkan dan ukuran yang bisa diatur sesuai dengan perkembangan bayi, membuat si kecil akan merasa nyaman  ketika makan.

Pelayanan LiandraDi Baby Rent, Hubungi: WhatsApp 087831221408

 
3. Slow Cooker
    Saat permulaan MPASI, bayi hanya bisa makanan yang lembut. Nah, bagi orang tua baru, Anda bisa manfaatkan slow cooker dari Baby Safe ini untuk membuat semua bahan lebih lembut dan bisa dimakan oleh si kecil dengan mudah. Tak hanya itu alat ini juga bisa digunakan untuk mensterilkan alat peralatan makan bayi lho. 
 
4. Dsterile Sterilizer
    Mencuci dengan sabun saja kadang tidak cukup untuk membersihkan kuman di perlengkapan bayi. Kamu bisa mensterilkan semua piring, gelas, dan sendok peralatan si kecil dengan dsterile sterilizer. Benda satu ini bisa untuk membuat kuman mati dan perlengkapan bayi pun kembali aman digunakan. Ukurannya pun cukup besar untuk memasukkan lebih banyak perlengkapan dalam sekali pemanasan.  
 
5. Set Piring Mangkok Makan
    Alat makan orang dewasa dengan anak tentu sangat berbeda, selain terlalu tebal dan tajam tentunya  terlalu besar untuk mulut bayi. Untuk itu mereka perlu alat makan khusus yang sesuai dengan ukuran mulut kecilnya. Mulai dari piring, mangkuk, sendok, garpu hingga botol minum di dalamnya. 
 

 Jasa sewa peralatan bayi

 

Melihat tumbuh kembang anak memanglah sangat menggemaskan. Namun, di balik menggemaskannya, Anda harus siap-siap merogoh kocek dalam untuk mendukung tumbuh kembang anak tersebut. Harga yang mahal dan pemakaian yang hanya sebentar, kadang menjadi pertimbangan orang tua untuk membeli barang. Solusinya adalah menyewa, LiandraDi Baby Rent hadir sebagai solusi bagi para orang tua yang binggung mencari jasa persewaan peralatan makan bayi.

 

Bagaimana pembaca? Apakah Anda tertarik untuk menggunakan Jasa Sewa Peralatan makan bayi yang kami tawarkan? Silahkan langsung saja hubungi ke nomor telepon yang telah tertera untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Kami, LiandraDi Baby Rent sangat menunggu untuk bekerja sama dengan Anda. Terima kasih dan sehat selalu.


"Untuk Portofolio LiandraDi Baby Rent bisa Anda cek dengan klik Portofolio LiandraDi Baby Rent"

Untuk pelayanan LiandraDi Baby Rent bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 087831221408
CS 2: 087831221408

Salam hangat,