Selamat datang di website LiandraDi Baby Rent. Website ini adalah website yang unggul dalam Jasa persewaaan mainan anak. Anda tidak perlu cemas lagi akan duduk perkara yang menghantui Anda, sebab dengan memakai jasa kami artinya Anda telah menyerahkan persoalan Anda buat ditangani oleh energi profesional yang berpengalaman di bidangnya. tidak perlu ribet-ribet, hanya sekali klik di website kami, dijamin pertarungan Anda akan selesai menggunakan aporisma tanpa menimbulkan dilema baru
 

Pelayanan LiandraDi Baby Rent, Hubungi: WhatsApp 087831221408

keliru satu tantangan yg harus dilewati sebagian orang yua di tengah pendemi ialah bagaimana membuat si kecil betah di tempat tinggal. Beragam cara dilakukan supaya si kecil merasa tidak bosan serta rewel berada pada pada tempat tinggal, salah satunya dengan menyediakan banyak sekali mainan. akan tetapi, tanpa disadari mainannya yang itu-itu saja absolut menghasilkan si kecil cepat bosan dan akhirnya rewel meminta buat main keluar rumah.

Manfaat mainan bagi motorik anak

Memberikan mainan pada anak tidaklah sembarang, Anda perlu Memilih mainan yang sesuai dengan usia anak, hal ini penting untuk dilakukan sebab fungsi dari mainan tersebut tidak hanya sebatas mengisi waktu bermain, namun mainan juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mengasah kreativitas, keterampilan, dan media belajar anak. Terlebih bagi anak dibawah usia 1 tahun, karena pada usia tersebut motorik, sensorik anak sedang berkembang pesat. Untuk itu mainan anak dimanfaatkan sebagai sarana eksplorasi guna mengaktifkan panca indera.

proses belajar. 

Daftar mainan anak dibawah 1 tahun

1.     1. Playmat

Play gym merupaka-n mainan efukatif klasik yang patut di coba untuk dimiliki Si Kecil. Mainan satu ini membantu si kecil untuk bebas bergerak lincah mengikuti sesuatu yang ingin ia raih, biasanya play gym dilengkapi dengan berbagai mainan, seperti lonceng, cermin, boneka, dan aksesoris lainnya. Gerakan yang dilakukan si kecil ini bermanfaat bagi kekuatan otot, leher, dan lengan mereka. Terlebih mainan ini dilengkapi dengan musik, dimnana  baik untuk kemampuan kognitif bayi, terutama di usia 4 bulan saat ia sudah paham dengan suara-suara yang biasa didengar.

2.     2. Block Scooping Wagon

Mainan jenis ini direkomendasikan untuk bayi 6 bulan ke atas. Mainan ini dapat meningkatkan keterampilan motorik halus dan juga keterampilan si kecil dalam memecahkan masalah. Jenis mainan satu ini berbentuk blocks alias balok yang bisa dimasukkan sesuai bentuknya. Mainan ini bisa menjadi salah satu mainan edukatif untuk perkembangan bayi, karena si kecil diajak untuk mengenal bentuk dan warna.

3.     3. Toys Splash & Sing Bath Book

Para orang tua pasti sudah tau sudah tahu bahwa buku memiliki segudang manfaat bagi si kecil. Membaca buku sangat penting untuk perkembangan bahasa dan kosakata mereka. Dengan soft book, Si Kecil tidak hanya melihat banyak gambar menarik di dalamnya tapi juga melatih otot dan jarinya saat membuka buku. Unguk anda para orang tua, membacakan cerita di buku ternyata juga bagus untuk melatih indera pendengaran si kecil dan melatih daya fokus dan konsentrasi.

Pelayanan LiandraDi Baby Rent, Hubungi: WhatsApp 087831221408

4.   4. Soft Ring Teether

Pada dasarnya bayi senang mengeksplorasi mainan dan benda-benda di sekitarnya indra mereka, termasuk mulut. Mainan satu  ini bisa mengembangkan daya eksplorasi bayi dengan tangan, kaki, dan mulut mereka. Model mainan seperti ini cocok bagi anak usia 2 hingga 3 bulan karena untuk latihan menggenggam tak hanya itu permainan yang terdiri dari beragam warna ini dapat membantu perkembangan motorik anak.

5.     5. Bouncer

Bouncer atau ayunan adalah salah satu mainan terbaik terlebih bagi si Kecil yang baru lahir. Bouncer  dilengkapi dengan mainan-mainan gantung berwarna-warni sehingga menarik perhatian bayi. Aktivitas gerak bayi saat di bouncer juga akan mengasah keterampilan awalnya, yakni meraih mainan yang digantung tersebut.

Jasa persewaaan mainan anak

Tak dipungkiri bahwa si kecil memerlukan aneka kebutuhan mainan bayi untuk membantu tumbuh kembang motorik. Menyewa peralatan tersebut merupakan alternative terbaik bagi Anda para orang tua yang ingin menghemat pengeluaran. Kini Anda tidak perlu bingung untuk mengatasi rasa bosan si kecil di rumah. LiandraDi Baby Rent hadir sebagai solusi bagi para orang tua yang binggung mengatasi rasa bosan pada si kecil dengan memberikan ragam pilihan mainan.

Bagaimana pembaca? Apakah Anda tertarik untuk menggunakan Jasa persewaaan mainan anak yang kami tawarkan? Silahkan langsung saja hubungi ke nomor telepon yang telah tertera untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Jangan ragu lagi, setelah membaca ulasan di atas pasti keyakinan Anda bertambah kuat untuk bergabung bersama kami. Kami, LiandraDi Baby Rent sangat menunggu untuk bekerja sama dengan Anda. Terima kasih dan sehat selalu.


"Untuk Portofolio LiandraDi Baby Rent bisa Anda cek dengan klik Portofolio LiandraDi Baby Rent"

Untuk pelayanan LiandraDi Baby Rent bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 087831221408
CS 2: 087831221408

Salam hangat,