X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Selain Buat Nongkrong, Inilah Cafe Enak untuk Belajar


Selain Buat Nongkrong, Inilah Cafe Enak untuk Belajar
Selain Buat Nongkrong, Inilah Cafe Enak untuk Belajar

Selain Buat Nongkrong, Inilah Cafe Enak untuk Belajar --

Yogyakarta memang biasa disebut kota pelajar, dapat dilihat dari banyaknya universitas yang ada di Yogyakarta. Itu menyebabkan orang dari dalam maupun luar jawa berbondong-bondong datang ke Yogyakarta untuk menimba ilmu. Karena tuntutan itulah akhirnya banyak para pelaku usaha yang ingin membuka usaha dan menargetkan mahasiswa sebagai konsumennya.

Untuk kamu yang mau mengerjakan tugas kuliah ataupun skripsi tetapi bosan kalau ngerjainnya di kampus atau di kos-an aja, datengin deh tempat-tempat rekomendasi dibawah ini buat referensi kamu. Langsung saja simak ulasan dibawah ini.

     1.    Blanco Coffee and Books
Blanco Coffee
Blanco Coffee

Cafe ini sudah terkenal lho dikalangan mahasiswa! Tempatnya yang super nyaman dan punya koleksi buku yang beragam dijamin bikin kamu betah nongkrong berjam-jam. Koleksi buku yang ada di Blanco bisa dibilang lengkap, karena Blanco punya koleksi mulai dari biografi, hingga novel-novel best seller.

Di setiap meja juga ada stop kontak buat kamu yang mau ngerjain tugas pakai laptop tuh. Selain fasilitas-fasilitas yang disediakan Blanco, kopinya juga ga kalah enak tuh dari kopi cafe lainnya.  Lokasinya ada di Jalan Kranggan no 30, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta dan jam buka mulai pukul 07:00 sampai 00:30 WIB.

     2.    Legend Cafe
Legend Cafe
Legend Cafe

Cafe ini akan selalu ramai kalau kamu datang dimalam hari, karena di cafe ini tiap malamnya ada live music yang menemani kamu bersantai ataupun mengerjakan tugas di Legend Cafe ini. Ada juga free wifi dan menu-menu yang enak yang bikin kamu betah disana! Datang saja ke lokasi Legend Cafe di Jl. Abu Bakar Ali No. 24 dekat Stadion Kridosono Kota Baru.

     3.    Vito Cafe
Vito Cafe
Vito Cafe

Coffeshop ini berlokasi di Jalan Raya Seturan no 399 A. Coffeeshop ini sudah cukup lama di Jogja, dan juga memiliki sedikit perbedaan dengan coffeshop yang sudah ada saat ini, karena coffeshop ini juga menyediakan makanan berat seperti bakso, mie dll. Tempat ini juga tidak direkomendasikan untuk kamu yang tidak suka asap rokok, karena disetiap ruangannya tidak ada larangan untuk merokok walaupun ruangannya memiliki AC. Coffeeshop ini juga 24 jam, jadi cocok buat kamu yang lagi kebut tugas ataupun skripsi.

     4.    Peacock Cafe
Peacock Cafe
Peacock Cafe

Cafe ini juga buka 24 jam, tetapi lebih nyaman buat kamu yang mau mengerjakan tugas bersama teman-temanmu, karena disana banyak kursi dan meja yang bikin kamu ga perlu khawatir ga kebagian tempat tuh. Direkomendasikan buat kamu yang ingin datang ke Peacock dalam keadaan sepi, datang saja diatas jam 8 malam ya. Karena di jam itu tidak seramai ketika sore hari.

     5.    Sinergi Co-work
Sinergi Co-work
Sinergi Co-work

Tempat ini masih terbilang baru di Jogja karena baru dibuka pada awal tahun 2018, yaitu tanggal 31 Januari. Sinergi menyediakan ruang indoor dan outdoor, tetapi indoornya lebih terbatas. Di lantai 1 bisa digunakan untuk nongkrong atau nugas, dan dilantai 2 terdapat work space dengan layar presentasi. Silahkan datang saja ke Jalan Cendrawasih no 32 B untuk menikmati menu-menunya sambil nugas!

Tempat-tempat yang sudah disebutkan diatas menunjukkan bahwa saat ini cafe sudah memiliki banyak fungsi selain untuk menikmati hidangan seperti mengerjakan tugas, nongkrong, ataupun merayakan suatu perayaan yang membutuhkan tempat yang bagus.

Terima kasih sudah membaca artikel Selain Buat Nongkrong, Inilah Cafe Enak untuk Belajar ini. Semoga bisa menambah wawasan dan menjadi referensi kamu dalam menentukan dimana tempat nongkrong sekaligus nugas di kawasan Jogja. Jangan lupa kunjungi Info Cafe Resto Jogja untuk info-info menarik seputar Cafe dan Resto yang ada di Jogja. Sampai jumpa di artikel berikutnya!


Related Posts

Related Posts