X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Tokoh Pemeran Power Rangers - Time Force


Tokoh Pemeran Power Rangers - Time Force

Tokoh Pemeran Power Rangers - Time Force
Power Rangers Time Force adalah serial pahlawan yang membasmi kejahatan yang mana berkutat pada mesin waktu, atau simpelnya mereka adalah dari masa depan tetapi Ransik yang merupakan musuh dari  Power Rangers - Time Force melarikan diri menuju tahun 2001 ketika dijatuhi hukuman oleh kejaksaan karena kejahatnnya, dan tugas dari Power Rangers - Time Force pada awalnya yaitu mengembalikan Ransik di masa depan tetapi ternyata mengalami halangan-halangan sampai pada suatu saat akhirnya Ransik melihat Nadira yang merupakan anak dari Ransik tidak tega menghabisi anak manusia, dan di akhir ceritanya Ransik, Nadira, dan Rangers yang lain, selain Wes dan Eric kembali ke masa depan.

Produksi Power Rangers - Time Force sendiri dikerjakan oleh Saban. Dalam seri Power Rangers - Time Force,  karakter, tokoh, dan pemerannya berbeda dengan versi aslinya yang merupakan karya dari Negara Sakura Jepang, dan diadaptasi di Amerika sana.

Berikut adalah Tokoh Pemeran Power Rangers - Time Force:
1. Alex - rangers merah dia mati dibunuh ransik tapi hidup lagi
2. Wes - pengganti alex
3. Jen - rangers merah muda
4. Lucas - rangers biru (pembalap)
5. Katie - rangers kuning mski wanita dia kuat
6. Trip - rangers hijau
7. Eric - rangers merah quantum (dinosaurus)
8. Nadira - musuh rangers
10. Ransik - musuh besar rangers

Jumlah dari episode Power Rangers - Time Force sendiri adalah 40 episode, Jika Kamu ingin melihat daftar episodenya, silahkan klik Daftar Judul Episode Power Rangers - Time Force
Related Posts
Lebih baru Terlama
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts