X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Inilah Daftar Resto Tema Alam di Bantul

Inilah Daftar Resto Tema Alam di Bantul
Inilah Daftar Resto Tema Alam di Bantul

Inilah Daftar Resto Tema Alam di Bantul
Setelah sebelumnya membahas tentang Inilah Daftar Resto Tema Alam di Jogjasekarang kita akan membahas resto yang berada ditempat yang lebih spesifik lagi, yaitu di daerah Bantul, Yogyakarta.

Meskipun sudah banyak resto yang tersebar di Bantul, tetapi resto dengan tema alam masih tetap menjadi favorit bagi banyak orang karena nuansanya yang menyejukkan, menyegarkan sekaligus menenangkan membuat semua orang betah berada disana. Terlebih lagi jika datang ke resto bertema alam bersama keluarga, itu akan menjadi momen yang sangat bagus.

      ·         Water Castle Cafe
 
Water Castle Cafe
Water Castle Cafe
Saat kamu sedang berada di Jogja dan ingin bersantai didekat objek wisata, silahkan datang dan coba untuk mengunjungi Water Castle Cafe yang terletak di sekitar objek wisata Taman Sari.

Pemilik resto ini sengaja membuat Water Castle Cafe ini untuk para wisatawan yang ingin sekedar beristirahat dan makan setelah lelah berkeliling, pengunjung akan disambut ramah oleh pemilik. Dan desain interior resto ini juga nyaman ketika kita berada didalamnya.

      ·         D’Omah Restaurant
 
d'Omah Restaurant
d'Omah Restaurant
Di d’Omah Restaurant ini ada menu ala western dan juga tradisional. Dengan ditemani taman lotus yang membuat suasana dinner menjadi lebih romantis, terlebih lagi makanan yang disajikan di d’Omah Restaurant ini juga cukup lezat.

Pelayanan yang friendly menjadi nilai tambah tersendiri. Jika penasaran dengan restoran ini, silahkan datang ke Jalan Parangtritis KM 8.5, Bantul Yogyakarta.

      ·         Waroeng Pohon Omah Sawah
 
Waroeng Pohon Omah Sawah
Waroeng Pohon Omah Sawah
Resto ini punya gaya interior dan eksterior yang cukup unik, dengan di dominasi batu gamping dan rindangnya pepohonan yang ada, resto ini jadi terlihat seperti halaman rumah belakang yang disulap sedemikian rupa menjadi sebuah resto.

Waroeng Pohon Omah Sawah menyajikan berbagai jenis masakan, seperti ayam goreng, bebek goreng, nila, gurameh, udang, nasi dan mie goreng dll. Namun menu utamanya yaitu sego sarang ingkung ayam. Kalau penasaran, datang langsung saja ke Jalan Parangtritis, Bantul, Yogyakarta.

      ·         TheSawah
 
TheSawah
TheSawah
Sesuai dengan namanya, TheSawah adalah rumah yang disulap menjadi resto yang berada di persawahan dengan hamparan padi menguning ketika panen. Tetapi TheSawah hanya buka pada saat jam makan malam pukul 18:00 dan cuma buka hari jumat, sabtu dan minggu.

Set menu dibandrol seharga 135 ribu sudah termasuk tiga menu pembuka, utama, dan penutup. Dan jika mau makan di TheSawah, kita harus memesan tempat dan permintaan menu dulu, baru bisa kita menikmati kulinernya. Jika tidak, kita tidak akan mendapatkan pelayanan dari TheSawah.

     ·         Bumi Langit Institute
 
Bumi Langit Institute
Bumi Langit Institute
Ada yang unik di resto bertema alam yang satu ini, yaitu selain bisa menikmati kuliner sehat dan alami, kita juga bisa mempelajari tentang singergi bersama lingkungan sekitar. Ada pelatihan, kurusus, pasar organik, dan semua kursusnya terjadwal setiap minggunya.

Menu yang disajikan adalah berbagai roti non/minim terigu, minuman probiotik kefik, jus segar, dan selai dari buah segar. Bumi Langit Institute berada di jalan Imogiri, Mangunan, Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Buka mulai pukul 98 pagi sampai 4 sore, dan setiap senin tutup. Pasar organik juga dibuka hanya setiap hari minggu.


Itulah ulasan tentang Inilah Daftar Resto Tema Alam di Bantul yang mungkin bisa menjadi referensi kamu untuk tempat makan bertema alam di daerah Bantul, Yogyakarta. Nantikan info menarik lainnya hanya di Info Cafe Resto Kuliner Jogja.

Salam Indowareg
 
Related Posts

Related Posts