X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Inilah 5 Resto dengan Tema Alam di Jogja. Wajib Coba!

Inilah 5 Resto dengan Tema Alam di Jogja. Wajib Coba!
Inilah 5 Resto dengan Tema Alam di Jogja. Wajib Coba!

Inilah 5 Resto dengan Tema Alam di Jogja. Wajib Coba! --

Jogja memang tak ada matinya dalam menyajikan hal yang berkaitan dengan alam. Mulai dari tempat wisata, tempat bersejarah, dan juga tempat makan. Nah, buat yang belum tau apa saja, kita akan membahas Inilah 5 Resto dengan Tema Alam di Jogja. Wajib Coba!

      ·         Pondok Makan Pelem Golek
 
Pondok Makan Pelem Golek
Pondok Makan Pelem Golek
Dengan suasana hutan alami dengan gemericik air terjun dan kicauan burung, membuat resto ini sangat menenangkan dan cocok untuk makan bersama kerabat maupun keluarga. Menu yang bisa dipesan di Pondok Makan Pelem Golek  yaitu menu makanan khas Indonesia seperti gurame tabur permata, udang bago saus lada hitam, kwe bakar bumbu jimbaran, dll.

Lokasi Pondok Makan Pelem Golek terdapat di jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 nomor 99, Sendangdadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

      ·         Boyong Kalegan
 
Boyong Kalegan
Boyong Kalegan
Resto Boyong Kalegan merupakan resto apung pertama di Jogja yang menyajikan menu ikan segar yang khas. Resto ini didukung oleh suasana alami pedesaan yang nyaman disamping sungai Boyong dan menyajikan musik setiap harinya.

Boyong Kalegan berlokasi di jalan Raya Paken Turi km 3, Sleman, Yogyakarta. Menu andalannya adalah gurame bakar, dan patut kamu coba.

      ·         Mang Engking
 
Mang Engking
Mang Engking
Menu utama di Mang Engking adalah seafood, dan menu andalannya yaitu udang bakar madu. Suasananya pedesaan banget! Kalau kamu mau langsung nyicip, langsung dateng aja ke jalan Godean km 16, Sendangrejo, Minggir, Sleman, Yogyakarta.

      ·         Lemah Ledok Garden Resto
 
Lemah Ledok Garden Resto
Lemah Ledok Garden Resto
Lemah Ledok Garden resto adalah resto dengan sentuhan Jawa dan penataan interior yang khas dengan Yogyakarta yang menawarkan menu menu nusantara, seperti ayam goreng kalasan lemah ledok yang krispi, gurame bakar madu lemah ledok, udang bakar madu, dan ayam bakar lemah ledok.

Untuk minuman juga ada yang istimeea yaitu kawisku lemah ledok yang terbuat dari es buah kawista dengan sirup lemon dan soda. Wah wajib coba nggak tuh?

      ·         Sogan Village
 
Sogan Village
Sogan Village

Sogan Village adalah resto yang berada di jalan palagan Tentara Pelajar km 10 Redojani, Sariharjo Ngaglik, Sleman yang khas dengan suasana alam desa yang teduh dan tradisional. Selain itu, Sogan Village juga menjadi tempat produksi batik.

Itulah beberapa referensi rumah makan atau resto yang bisa dijadikan tujuan tempat makan dengan tema alam untuk kamu. Baca terus artikel di Info Cafe Resto Kuliner Jogja untuk informasi seputar resto yang ada di Jogja dan info menarik lainnya!
Related Posts

Related Posts