X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Sudah Tahu Daftar Cafe di Jogja Kota? Cek Disini

Sudah Tahu Daftar Cafe di Jogja Kota? Cek Disini

Yogyakarta sejak dulu sudah dikenal dengan kota yang ramai. Mulai dari wisatawan lokal, domestik maupun ramai karena pelajarnya yang sedang menempuh pendidikan dikota budaya sekaligus kota pelajar ini.

Terutama di tengah kota yang menjadi senter kota Yogyakarta. Jika kamu berada di kawasan tengah kota, kamu wajib tau daftar cafe di Jogja Kota dibawah ini.

     1.    Cuppajo Coffee & Dine
Cuppajo Coffee & Dine
Cuppajo Coffee & Dine

Apakah kamu pernah makan di Perfect Bite? Jika ya, kamu tidak akan menemukan cafe itu lagi, karena sekarang sudah berganti nama menjadi.. Cuppajo Coffe & Dine. Pemilik cafe memiliki alasan tersendiri yang membuat cafenya menjadi berganti nama.

Cafe ini terletak di jalan selokan mataram, kalau kamu tau Outlet Biru tinggal ke arah timurnya saja sekitar 50m dan kamu akan langsung tiba di Cuppajo Coffe & Dine ini. Walaupun dari luar cafe ini terlihat kecil dan sempit, tetapi bagian dalamnya sangat nyaman dan lebih luas di lantai 2.

Dari harganya juga cukup terjangkau dan tidak menguras kantong, hanya lima belas ribuan saja. Cafe ini buka mulai pukul 3 sore sampai pukul 1 dini hari.

     2.    Ruang Tengah Cafe
Ruang Tengah Cafe
Ruang Tengah Cafe

Ketika kamu sedang istirahat disela-sela jam kerja, atau saat dihari libur sepulang olahraga di alun-alun selatan, cafe ini direkomendasi buat kamu nih. Menunya terbilang lengkap karena ada nasi, roti, sayur-sayuran, dll.

Lokasinya ada di jalan patehan lor dan tak jauh dari alun-alun selatan ini tampak mungil, modern dan cukup nyaman. Cafe ini juga buka mulai pukul 11 siang sampai dengan 11 malam.

     3.    Playground Cafe Jogja
Playground Cafe Jogja
Playground Cafe Jogja

Ini adalah cafe yang punya konsep khas cafe tiga tjeret dan menunya hampir sama seperti menu di angkringan, namun tentunya dengan harga yang lebih mahal karena porsi dan kualitasnya juga disesuaikan.

Cafe ini punya dua lantai, dan dilantai atasnya itu full outdoor, sangat cocok kalau nongkrong disana pada malam hari, dengan syarat tidak sedang hujan ya. Kalaupun hujan kamu masih bisa ke sana dan makan atau nongkrong di lantai satunya.

Menu yang ditawarkan akan sangat banyak jadi jangan sampai bingung ya mau makan apa. Lokasinya ada di jalan timoho nomor 31. Buka mulai pukul 4 sore, sampai 12 malam. Jangan sampai tidak kesini ya, karena fasilitasnya banyak juga lho. Seperti ruang diskusi, toilet, dll.

     4.    Little Owl Cafe
Little Owl Cafe
Little Owl Cafe

Saat memasuki cafe ini, kamu akan langsung disambut dengan interior yang sangat unik. Ya, sesuai namanya Little Owl Cafe, dekorasinya di desain seperti sarang burung hantu atau juga disebut dengan konsep country classic.

Terletak di jalan mangkubumi no 9 atau sekita 200 meter selatan tugu pal putih Yogyakarta, cafe ini memiliki ruang no smoking dan smoking area yang berada dibagian depan cafe. Buka mulai pukul 5 sore sampai 12 malam. Cafe ini punya menu yang khas dan harga yang pas seperti Roll Beef, Nasi Goreng Owl, Hot Capuccino, dll.

      5.    Warung Kopi Ijo
Warung Kopi Ijo
Warung Kopi Ijo

Jika biasanya coffee shop punya konsep yang modern, warung yang ketika malam hari ini menjadi coffee shop memiliki suasana yang sederhana dan nyaman. Menu menu yang ditawarkan saat malam hari yaitu kopi ijo, vietnam drip, dan es teh susu hijau.

Kalau kamu mau merasakan sensasi minum kopi disini, kamu bisa datang pukul 4 sore sampai pukul 12 malam. Atau kalau mau merasakan sarapan di warung ini, kamu bisa datang dipagi hari. Langsung saja datang ke warung kopi ijo ini yang berlokasi di jalan argolubang, lempuyangan. Tepatnya didepan SPBU Baciro, Yogyakarta.

Itulah beberapa cafe yang berlokasi ditengah kota Yogyakarta dengan nuansa yang khas dari masing masing cafe. Semoga bisa menjadi referensi kamu saat ingin makan ataupun sekedar nongkrong ketika berada di daerah Jogja Kota.


Jangan lupa kunjungi Info Cafe Resto Kuliner Jogja untuk informasi lengkap terkait cafe dan resto di Yogyakarta serta info infor menarik lainnya selain artikel Sudah TahuDaftar Cafe di Jogja Kota? Cek DisiniSampai jumpa di artikel berikutnya!
Related Posts

Related Posts