X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Inilah Daftar Resto Indian Food di Jogja

Inilah Daftar Resto Indian Food di Jogja

Inilah Daftar Resto Indian Food di Jogja

Mencoba makanan khas negeri Bollywood nampaknya bisa menjadi salah satu rekomendasi yang bisa kamu pilih nih gaes. Karena masih jarang masakan satu ini untuk ditemukan di Yogyakarta. Namun jangan khawatir karena kami Info CafeResto Kuliner Jogja punya beberapa solusi buat kamu.

Berikut ini daftar-daftar resto Indian food yang ada di Jogja yang bisa kamu kunjungi :

1.    Taj Indian Kitchen

Salah satu resto India di Jogja yang bisa kamu jelajahi nih gaes. Berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No. 103, Klitren, Gondokusuman yang buka mulai pukul 11.30 – 24.00. Tempat makan ini dibuka sejak Maret 2016 yang mana menampilkan suasana khas layaknya di film atau drama-drama India di mana terdapat lukisan wanita dengan pakaian khas India yang dipaang di salag satu tembok.
Tentu saja namanya juga resto India, pasti menyajikan berbagai macam makanan dan minuman ala-ala India, mulai dari yang ringan sampai yang berat. Dan yang menjadi nilai tambahnya adalah di resto ini mendatangkan langsung chef dari India agar tetap menjaga cita rasa masakan India itu sendiri. Di Taj Indian Kitchen ini juga terdapat menu khusus bagi para dieters, seperti menu vegetarian. Untuk harga yang ditawarkan sendiri yakni kisaran antara Rp 15.000 sampai Rp 75.000.
Selain untuk makan siang atau malam, resto ini juga bisa menjadi rekomendasi tempat untuk mengadakan arisan atau pesta ulang tahun, karena tempatnya yang artistik dan unik. Selain itu dilantai 2 resto ini terdapat Bar and Lounge yang menyajikan live music DJ setiap hari senin-sabtu, dan di hari selasa dibuka kelas salsa tanpa dipungut biaya.

2.    Warung GOA Indian Food & Rooms

Untuk para pecinta kuliner yang belum pernah ngerasain masakan India yang notabene penuh dengan rempah-rempah, bisa banget lho ke restoran yang satu ini. Karena disini menyediakan bervariasi makanan dan minuman khas India yang diberi sedikit sentuhan Jogja, sehingga bisa dengan mudah menyatu dengan lidah orang Jawa yang menyukai masakan manis.
Warung GOA ini terletak di Jl. Prawirotaman I No. 17, Yogyakarta. Di mana sudah banyak kita kenal bahwa daerah prawirotaman merupakan tempat para turis asing berada untuk berlibur. Resto inipun juga sudah memiliki cabang di Ubud-Bali.
Resto ini buka mulai jam 11.00-23.00 setiap harinya dan harga yang dibandrol pun cukup terjangkau dikantong.

3.    Ganesha Ek Sanskriti, Indian Restaurant & Bar

Berada di Jl. Laksda Adisucipto 7 km. 8 Sheraton Mutika Yogyakarta Resort & Spa yang buka mulai pukul 11.00-23.00. Menyajikan makanan dan minuman khas India, dan terdapat juga menu bagi para vegetarian dengan harga yang cukup terjangkau.
Dari restoran ini kita juga akan disuguhkan view berupa Gunung Merapi yang eksotis dari kejauhan. Konsep resto yang diusungpun bernuansa modern dengan terpasang kaca-kaca besar dan meja yang cukup besar dengan banyak kursi. Dan juga terpajang beberapa patung hindu didekat jendelanya.

4.    Tamilan Chai

Berlokasi di Jl. Letjen S.Parman No.60, Gedongkiwo, Wirobrajan yang dibuka mulai jam 08.00-22.00. kamu bisa menikmati berbagai masakan ala India dengan harga yang bersahabat di kantong mulai dari Rp 10.000.

Mempunyai tampilan interior yang modern dan simple, dengan menyediakan meja kayu besar dan banyak kursi untuk duduk. Resto ini pun cocok untuk digunakan dalam penyelenggaraan acara dan bisa digunakan untuk lesehan karena tempatnya yang lumayan luas.

Begitulah pemaparan tentang daftar resto-resto Indian food yang ada diJogja. Semoga bisa menambah referensi kamu jika butuh tempat makan dengan nuansa berbeda dan enak. Jangan lupa untuk membaca artikel kami lainnya seperti Inilah Faktor Penyebab Makanan di Cafe dan Resto Mahal.
Related Posts

Related Posts