X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

7 Cafe Paling Laris di Jogja

7 Cafe Paling Laris di Jogja –
Saat ini sudah tersebar dimana mana cafe yang memiliki konsep konsep unik dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong, dari mulai cafe yang minimalis hingga cafe yang berukuran besar belomba lomba agar menarik perhatian calon pembeli yang melewati cafenya.

Namun kebutuhan setiap orang juga berbeda beda sesuai keadaannya disaat itu. Tetapi jika kamu benar-benar bingung mau nongkrong dimana. Beberapa rekomendasi cafe dibawah ini mungkin sesuai dengan kebutuhan kamu.

     1.    Warunk Upnormal
Warunk Upnormal
Warunk Upnormal

Cafe atau warung makan ini masih terbilang baru di Jogja, karena baru sekitar pertengahan 2016 diresmikan outlet ke 21 di Seturan, tepatnya di depan Hotel Dafam. Dan semakin berkembang pesat sampai saat ini karena lonjakan pengunjung yang terus menerus meningkat setiap harinya. Hingga saat ini sudah dibuka cabang berikutnya yang berlokasi di Jogja juga, yaitu di Gejayan. Cafe ini akan selalu terlihat ramai terutama pada malam hari, disediakan juga free wifi ketika kita membeli makan atau minum disana.

     2.    The House of Raminten
The House of Raminten
The House of Raminten

Dari namanya saja sudah terdengar unik ya. Di tempat makan ini disajikan konsep yang cukup unik yaitu dekorasi khas Jawa dan ruang tunggu yang didekorasi seperti ruang tunggu bank atau terminal dan ketika sudah giliran kita, akan masuk keruang makan dan ada 2 lantai yang bisa ditempati. Jangan khawatir jika kita masuk waiting list atau menunggu diruang tunggu, karena disana disediakan televisi untuk mengusir kebosanan dan dekorasi serta patung Raminten yang bisa dijadikan dekorasi untuk foto.

     3.    Kedai 24
Kedai 24
Kedai 24

Sesuai namanya, kedai ini buka dan akan melayani kita selama 24 jam non stop. Banyaknya cabang dari kedai 24 ini membuat kita tidak sulit untuk menemuinya. Dan harga yang murah serta jam bukanya yang 24 jam menjadi daya tarik sendiri agar kita bisa bebas nongkrong disana seharian tanpa memikirkan waktu dan kantong bolong. Dijamin kamu tidak akan boring karena tempatnya yang cukup ramai dan juga diiringi lagu lagu pop setiap harinya.

     4.    Bento Cafe
Bento Cafe
Bento Cafe

Cafe ini memiliki banyak cabang di Yogyakarta. Dan tiap cabangnya pun akan selalu ramai pengunjung terutama dimalam hari. Tersedia banyak menu di cafe ini, dari mulai kopi, teh, jus, milkshake, susu. Hingga makanan makanan berat dan ringan seperti roti bakar, pempek, nasi goreng, mie dan lainnya.

     5.    SiLOL Kopi & Eatery
SiLOL Kopi & Eatery
SiLOL Kopi & Eatery

Meskipun tergolong baru, cafe ini sudah ramai oleh pengunjung, baik yang ingin makan maupun hanya sekedar menikmati suasana cafe. Cafe ini buka 24 jam dan memiliki banyak fasilitas yang disediakan seperti free wifi, meeting room untuk 100 orang, mushola, live music, hingga toilet. Lokasi yang berada ditengah kota, membuat aksesnya mudah untuk orang dari berbagai tempat.

     6.    Sinergi
Sinergi
Sinergi

Cafe ini tergolong kedalam co-working space, yang artinya tempat dimana orang yang memiliki latar belakang pekerjaan ataupun bisnis bekerja dalam sebuah tempat. Coworking space ini berlokasi didekat kampus UNY dan UGM yang terbilang strategis. 

Dengan fasilitas free wifi yang kencang dan stabil, banyaknya stop kontak yang tersebar diseluruh meja cafe, dan kenyamanan kursi serta tempat yang tidak bising ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan cafe  yang nyaman untuk bekerja sambil menikmati hidangan kopi dan makanan ringan.

     7.    Mie Gacoan
Mie Gacoan
Mie Gacoan

Tempat makan ini juga sedang hits di Jogja baru baru ini. Menu menu hits yang disediakan dengan harga yang cukup murah membuat tempat makan ini selalu ramai dan antrian panjang setiap harinya. Dengan mengusung konsep yang kekinian, mie gacoan ini sedang menjadi favorit banyak kalangan muda di Jogja saat ini.

Dari banyak pilihan diatas, sudahkah kamu mencoba salah satu atau bahkan semua tempatnya? Jika belum sama sekali, sepertinya kamu perlu deh mencobanya sekarang. Karena sayang sekali jika kamu melewatkan tempat-tempat yang laris hampir setiap harinya ini.

Terima kasih telah membaca artikel 7 Cafe Paling Laris di Jogja ini. Semoga bisa menambah wawasan dan menjadi referensi kamu dalam memilih tempat makan yang sedang hits di Jogja ini. Jangan lupa kunjungi Info Cafe Resto Kuliner Jogja untuk informasi seputar cafe dan resto yang ada di Jogja serta info menarik lainnya. Sampai jumpa di artikel berikutnya!
Related Posts

Related Posts