X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Perbedaan Antara Flickr, Instagram, dan Pinterest

Perbedaan Antara Flickr, Instagram, dan  Pinterest
Instagram, Pinterest, dan Flickr

Perbedaan Antara Flickr, Instagram, dan  Pinterest -
Berawal dari tugas kampus, muncul ide untuk membuat postingan ini yang semoga bermanfaat untuk kamu, sobat. Kalau dilihat dari persamaannya antara Flickr, Instagram, dan Pinterest adalah suatu media sosial yang mana mengkhususkan pada share photo-video. Dibalik persmaannya di bidang tersebut, ternyata ketiga dari sosial media tersebut memiliki perbedaan. Disini kita eXtra Mantap akan membagi penjelasan seputar Perbedaan Antara Flickr, Instagram, dan  Pinterest.

Berikut adalah Perbedaan Antara Flickr, Instagram, dan  Pinterest  
1. Flickr adalah situs berbagi foto berkualitas HD, sedangkan  Instagram adalah sosial media berbagi photo-video kualitas standard, dan Pinterest adalah kombinasi dari situs berbagi foto dan jejaring sosial.
2. Flickr memiliki batasan ketat pada foto yang dapat Anda upload sementara Instagram dan Pinterest tidak
memiliki batasan
3. Pinterest memungkinkan kamu untuk membagikan link ke foto di situs lain sementara Flickr dan Instagram tidak bisa.
4. Flickr dan Pinterest dalam meng-upload foto, tidak ada fitur edit, dan tanpa crop, sedangkan Instagram harus meng-crop foto terlebih dahulu.

Oke, cukup sekian Perbedaan Antara Flickr, Instagram, dan  Pinterest, kemungkinan suatu waktu fitur dan fasilitas di antara ketiga situs tersebut mengalami perubahan. Semoga bermanfaat.


Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts